Dr Ryan Helmi Hanya Menangis Saat Ditanya Penyesalan Telah Membunuh Istrinya


Ims2003.org – Pada saat dilakukannya pemeriksaan terhadap seorang tersangka yang dengan tega menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan cara memberondong peluru ke tubuhnya saat ini sudah berada di tahanan. Tersangka yang merupakan spasialis kulit dan kecantikan yang bernama Dokter Ryan Helmi tidak bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pihak kepolisian.

Pada saat ditanyakan adakah penyesalan setelah membunuh istrinya sendiri, Dokter Letty Sultri tersangka hanya bisa menangis. Dia hanya memperlihatkan seperti sedang meratapi kepergian sang istri untuk selamanya.

“Satu air mata lebih bermakna dari kata-kata,” kata Helmi saat ditanya adakah penyesalan dari dirinya menembak mati sang istri.

Hal itu diungkapkan Helmi kepada detikcom setelah menjalani rekonstruksi di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Meski tidak diucapkan, penyesalan itu ia perlihatkan dengan air mata. Dia bahkan sempat menangis ketika seorang anggota menanyakan soal dirinya yang sempat berjualan.

“Iya, istri saya yang bungkusin… udah,” kata Helmi sambil menangis dan meminta anggota tidak mengingatkan hal itu.

Helmi dijerat dengan Pasal 340 KUHP jo 338 KUHP tentang pembunuhan berencana dan/atau pembunuhan atas penembakan dr Letty itu. Helmi menembak Letty karena tidak terima digugat cerai.