Empat Remaja Tak Sadarkan Diri Setelah Pesta Miras


Ims2003.org – Ada sebanyak emapt remaja yang terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapatkan penanganan secara medis. Keempat orang remaja tersebut dilarikan ke RSUD Caruban setelah melakukan sebuah acara pesta minuman keras (miras).

Keempat remaja tersebut, tiga diantaranya masih berstatus sebagai pelajar. “Infonya begitu. Ada 4 remaja yang di larikan ke RSUD Caruban karena pesta miras. Tapi detailnya masih dalam penyelidikan,” ujar Kasubbag Humas Polres Madiun AKP Sumantri malam ini Rabu (11/4/2018).

Pihaknya juga menuturkan jika keempat remaja yang dilarikan ke RSUD Caruban tersebut terdiri dari dua perempuan dan dua lelaki. Identitas mereka yakni dua orang lelaki yang berinisial EW (16) merupakan pelajar yang masih duduk di bangku kelas 1 SMK dan WW (21) merupakan seorang warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Madiun.

Sedangkan untuk identitas kedua perempuan yakni WL (18), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Wonoasri, pelajar kelas 3 SMK dan AN (14), pelajar SMPN warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Madiun.

Hingga sekarang keadaan keempat remaja tersebut sudah mulai membaik dan akan segera dilakukan proses pemeriksaan leboh lanjut di Polsek Wonosari. Terkait dengan jenis miras yang dikonsumsi para remaja tersebut hingga kini masih dilakukan penyelidikan.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, keempat remaja tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri di di pinggir Waduk Dawuhan, Kecamatan Wonoasri, sekitar pukul 17.00 WIB. Warga yabg melihat kemudian melapor ke Polsek Wonoasri. Polisi menyelamatkan mereka dengan melarikannya ke UGD RSUD Caruban.