Kecelakaan Di Jalur Pantura Kembali Menewaskan Korbannya


Ims2003.org – Kecelakaan kembali terjadi di sekitaran jalur Pantura, Pati-Juwana, Jawa Tengah. Akibat kecelakaan yang terjadi menjatuhkan satu korban tewas dan dua korban yang lainnya mengalami luka parah.

Kecelakaan yang melibatkan sebanyak tiga kendaraan sekaligus tersebut terjadi di jalur Pantura Pati-Juwana masuk Desa Purworejo Kecamatan Kota Pati, pada Senin (9/7/18) petang.

Korban tewas diketahui bernama Sri Sumarni warga Desa Sadang Kecamatan Jekulo, Kudus. Sedangkan dua korban yang mengalami luka cukup parah yakni Anita (20) dan Darsih (43) warga Kecamatan Sukatani, Bekasi.

Kasatlantas Polres Pati, AKP Ikrar Potawari menuturkan insiden kecelakaan terjadi berawal pada saat sebuah sepeda motor matik nopol K 5250 UG melaju dari arah Semarang menuju Surabaya. Searah di depannya melaju sepeda motor matik lainnya nopol K 4645 L.

Saat di lokasi kejadian, pengemudi motor matik nopol K 5250 UG bermaksud mendahului sepeda motor nopol K 4645 L yang ada di depannya. Namun nahas, posisi pengendara saat menyalin terlalu mepet sehingga menakibatkan terjadi senggolan antar kedua sepeda motor tersebut.

“Sepeda motor Honda Vario K 4645 L oleng ke kiri dan Sepeda motor Yamaha Mio K 5250 UG oleng ke kanan bertabrakan dengan Truk Mitsubishi Fuso DK 9368 AK yang sedang melaju berlawanan arah,” jelasnya.

Korban yang tewas seketika di lokasi kejadian yakni yang membonceng sepeda motor Vario. Sedangakan dua orang korban luka parah merupakan anak dan ibu, pengendara sepeda motor Yamaha Mio.

“Korban meninggal saat dilakukan penanganan medis di rumah sakit Soewondo Pati. Sedangkan dua korban luka saat ini juga masih dalam perawatan intensif di rumah sakit yang sama,” pungkasnya.