Kesal Ditegur, Pemuda Di Semarang Bunuh Tukang Bangunan Dengan Linggis


Ims2003.org – Insiden pembunuhan yang melibatkan dua orang yang merupakan seorang pekerja bangunan terjadi di Semarang. Korban yang tewas seketika ditempat kejadian diduga lantaran dihantam linggis oleh rekan kerja yang sesama bekerja sebagai tukang bangunan juga.

Korban diketahui bernama Jumarno (27) warga Magag, Ngadirejo, Kabupaten Boyolali. Kronologi insiden pembunuhan tersebut terjadi berawal pada saat Jumarno yang sedang bekerja di lantai atas bangunan yang berada di Jalan Durian II, Mangunsari, Kecamatan Gunungpati, Semarang.

Korban dengan sengaja menegur pelaku yang bernama Yuda alias Bayu (18) yang merupakan warga Purwodadi yang sedang bercanda dengan para rekan kerja sesama tukang pangunan yang lain dan merupakan saksi kejadian tersebut berlangsung pada siang hari sekitar pukul 14.00 WIB Rabu (1/11) kemarin.

“Setelah ditegur, pelaku naik ke atas bangunan membawa linggis. Korban langsung dipukul,” kata Kanit Reskrim Polsek Gunungpati, AKP Hengky Prasetyo, Kamis (2/11/2017) dini hari.

Ada dua rekan mereka yang berusaha memisahkan, tapi justru mendapatkan pukulan. Yuda kemudian lari dari lokasi sedangkan pertolongan berusaha dilakukan oleh para saksi terhadap korban.

Oleh rekan-rekannya, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat yaitu RSUD Kabupaten Semarang. Namun karena luka yang cukup parah di kepala, nyawanya tidak tertolong. Jenazah kemudian dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang.