Korban Tewas Laki-Laki Di Dalam Kantong Kresek Masih Dalam Penyelidikkan


Ims2003.org – Seorang anak laki-laki yang ditemukan sudah dalam keadaan tewas dengan kondisi yang tidak wajar ditemukan seorang warga. Pertama kalinya ditemukan, mayat korban berada di dalam kantong kresek yang dibuang di Padalarang.

Untuk saat ini masih dalam proses dilakukannya penyelidikkan oleh pihak kepolisian. Dari informasi yang dihasikan dari analisis yang sudah dilakukan terhadap tubuh bagian luar, korban diduga mengidap sakit sebelum tewas diduga dibunuh.

“Dugaannya anak ini sakit. Kelihatan kurang gizi,” ucap Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra via sambungan telepon, Jumat (8/6/2018).

Dugaan tersebut muncul berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Dari pengecekan dokter, sambung Niko, ada beberapa hal menjadi acuan korban mengalami sakit.

“Lihat dari kondisi badan atau fisik justru keterangan dokter menyatakan kaki anak diduga kurang kuat menopang badannya, jadi ada sakit lah,” tuturnya.

Pada saat disinggung terkait dengan status korban merupakan anak jalanan atau bukan, hingga saat ini masih belum bisa menyimpulkan. Pihaknya masih akan terus melakukan tindak penyelidikkan untuk bisa mengungkap kasus tersebut.

“Kalau anak jalanan, saya rasa ini sakit sih. Tapi belum kita pastikan ke arah sana,” ujar Niko.

Bocah malang itu diduga menjadi korban penganiayaan hingga meninggal. Ada luka memar di kepala dan luka sobek di bagian kaki kanan. Ciri-ciri korban perawakan kecil, memakai pakaian kain biru toska dan celana krem.