Macet, Fortuner Hantam Separator Jalan


Ims2003.org – Sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Fortuner menabrak separator jalan. Fortuner yang bernomor polisi B 11 BM menghantam separator jalan yang memisahkan antara jalur kendaraan umum dengan jalur Bus TransJakarta.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. “Benar tadi menabrak separator, kejadian sekitar jam 05.05 WIB,” kata Petugas Call Center TMC Ditlantas Polda Metro Jaya, Bripka Satrio, Sabtu (28/10/2017).

Kecelakaan tersebut terjadi di jalur kendaraan umum, dekat Gerbang Tol Kuningan 1, Jakarta Selatan. Hingga kini upaya untuk mengevakuasi kendaraan roda empat yang menabrak separator jalan sedang berlangsung dilakukan oleh Unit Kecelakaan Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Sekarang sedang dalam penanganan. Mau dievakuasi karena mesti diderek kayaknya. Di laporan tidak ada korban jiwa,” ujar Satrio.

Akibat dari insiden kecelakaan tersebut lalu lintas disekitar kejadian perkara sedikit terganggu. Namun tidak sampai mengakibatkan kemacetan yang terlalu parah.