Mayat Perempuaan Tergeletak Di Sawah Penuh dengan Sperma


Ims2003.org – Sebuah mayat perempuan yang ditemukan di sawah yang terletak di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Setelah dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut ternyata ditemukan adanya cairan sperma yang tercecer di sekitar organ intim korban.

“Iya ada sperma di situ (organ intim),” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Tinton Yudha Riyambodo, di kantornya Jalan Dr Soetomo, Bangil, Rabu (27/9/2017).

Dengan adanya penemuan bukti tersebut, pihaknya belum bisa memastikan apakah korban tersebut dalam melakukan proses hubungan intim itu dengan paksaan atau tidaknya sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Penemuan sperma itu akan menjadi tambahan data untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan. “(Sperma) diuji laboratorium,” terangnya.

Korban ditemukan dalam keadaan tidak memakai celana. Celana jins korban ditemukan 200 meter dari lokasi penemuan mayat. Sedangkan celana dalam korban ditemukan di sela-sela kaki korban. Sementara kaos dan bra korban masih dipakai korban saat ditemukan.

“Semua barang bukti sudah diamankan,” tandasnya.

Warga Dusun Paretinap, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, digegerkan penemuan mayat di gubuk sawah, Selasa (26/9) pukul 11.00 WIB. Korban mengalami luka di wajah, terutama di mata dan mulut.