Mayat Perempuan Mengapun Dengan Kondisi Luka Dan Memar Di Bagian Kepala


Ims2003.org – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan telah ditemukan oleh warga sekitar di sebuah sungai di Desa Songgom Lor, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Korban ditemukan dengan adanya bekas luka yang ada pada bagian dadanya dan juga luka memar bagian kepala mayat perempuan itu. Jasad korban ditemukan pertama kalinya oleh warga yang merupakan ketua RT Slamet (50) dan Narwadi (53) saat tengah mengangkut sampah ke tempat pembuangan sampah.

Pada saat itu, saksi melihat ada orang dalam kondisi mengapung di Sungai Dandanggondang. Atas temuan tersebut, kedua saksi langsung melaporkan penemuan tersebut kepada kepala desa setempat.

“Katanya (mayat tersebut) warga Desa Karangdawa Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Keluarganya sedang dalam perjalanan ke sini untuk membawanya pulang,” kata Kepala Desa Songgom Lor, Muhtadi, Rabu (4/4/2018).

Sedangkan Kapolsek Songgom, AKP Tuhirman mengungkapkan pada awalnya tak ditemukan identitas pada mayat itu. Namun setelah dilakukan koordinasi dengan Polsek Margasari Tegal, ada laporan informasi orang hilang.

“Wilayah Polsek Margasari berada di daerah aliran sungai ini. Jadi kemungkinan besar bisa membantu mencari identitas warga yang hilang,” ujar Tuhirman.

Dari proses yang telah dilakukan, mayat tersebut telah dinyatakan jika merupakan seorang warga yang bernama Maryatun, warga Desa Karangasem Kecamatan Margasari.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis, tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan. Luka yang ada di tubuh wanita ini menurut tim medis diduga akibat terjatuh saat mandi di sungai dan membentur benda keras.

“Luka itu akibat benturan benda keras saat terjatuh di sungai,” sambungnya.