Mobil Sedan Hitan Tubruk Separator Busway Malam Hari


Ims2003.org – Sebuah mobi sedan berwarna hitam menubruk sebuah separator jalan yang berada di daerah Warung Buncit, Jakarta Selatan. Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab dari kejadian kecelakaan tersebut.

“Benar. Saat ini kecelakaan sedan berwarna hitam menabrak separator busway,” kata petugas NTMC Polri, Putra, Jumat (10/11/2017).

Diperkirakan peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 22.17 WIB, di Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan. Terlihat di sebuah postingan foto yang telah diunggah oleh akun twitter @TMCPoldaMetro, mobil sedan yang berwarna hitan dan mempunyai plat nomor B-1984-SAC terlihat berada diatas menumpangi separator jalan.

Selain itu juga terlihat petugas yang sedang memakai pakaian berwarna orange sedang melakukan tindakan evakuasi terhadap mobil sedan hitam tersebut. Hingga saat ini masih belum diketahui berapa jumlah korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

“Informasi korbannya kami masih menunggu,” ucap Putra.

Lalu lintas di sekitar lokasi dari arah Mampang menuju Pejaten, kata Putra, padat merayap. Hal ini disebabkan banyak orang antusias melihat peristiwa tersebut. Hingga kini mobil itu masih dalam penanganan petugas.

“Lalin saat ini tersendat arah Mampang menuju Pejaten banyak masyarakat yang menonton. Sekitar lokasi saja, padat merapat,” ujarnya.