Pemuda Di Purworejo Tega Lakukan Tindakan Bejad Terhadap Siswi SMK


Ims2003.org – Seorang pemuda laki-laki yang berasal dari Purworejo, tega melakukan aksi bejatnya terhadap seorang siswi yang saat ini nmasih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Mirisnya lagi, korban masih berada di bawah umur.

Atas perbuatan yang telah dilakukan pelaku terpaksa harus berurusan dengan para petugas kepolisian. Pelaku diketahui berinisial P (20) warga Desa Giripurwo, Kecamatan Girimulyo, Kulonprogo telah terbukti telah melakukan perbuatan asusila terhadap korban di sebuah jalan desa pada malam hari. Sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat merayu korban.

“Perbuatan persetubuhan itu dilakukan pada malam hari di jalan desa. Pelaku juga sempat merayu korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Kholid Mawardi di kantornya, Senin (25/6/2018).

Korban yang saat ini masih duduk di kelas X SMK itu akhirnya menceritakan kejadian yang menimpa dirinya kepada keluarga. Tak terima dengan perbuatan pelaku, orang tua korban pun melaporkannya ke polisi hingga akhirnya pelaku ditangkap.

“Setelah ada laporan dari pihak pihak korban akhirnya pelaku kami tangkap di rumahnya dan kami amankan,” lanjut Kholid.

Dari laporan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan beberapa barang bukti berupa kaos lengan panjang, celana pendek, dan pakaian dalam milik korban. Hasil pengembangan petugas, diduga masih ada pelaku lain yang melakukan persetubuhan terhadap korban.

“Dugaannya seperti itu, karena menurut pengakuan korban masih ada pelaku lain yang melakukan persetubuhan terhadap korban, namun keterangan itu masih dalam penyelidikan petugas lebih lanjut,” imbuhnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini pelaku harus mendekam di sel tahanan Mapolres Purworejo dan bakal dijerat dengan pasal 82 UURI no 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dan diancam dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.