Pikap Vs Bus Langsung Jaya Tabrakan, Satu Korban Tewas


Ims2003.org – Insiden kecelakaan yang telah terjadi di daerah sekitar Tawangmangu, Karanganyar menewaskan satu orang korban. Kecelakaan tersebut meibatkan satu buah mobil pikap dengan sebuah bus yang berjalan dari berlawanan arah.

Lantaran kejadian tersebut, sopir pikap tewas ditempat setelah kecelakaan terjadi. Insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 05.00 WIB.

Mobil pikap yang mempunyai nomor polisi H 1698 YB tersebut dengan tiba-tiba menabrak bus Langsung Jaya jurusan Tawangmangu-Solo. Untuk saat ini kecelakaan sudah dalam proses dan ditangani oleh jajarannya. Dugaan sementara sopir pikap mengantuk ketika sedang mengemudikan mobilnya tersebut.

“Diduga ngantuk. Harusnya kan mobil itu berjalan di sisi kiri, tapi tiba-tiba masuk ke lajur kanan, akhirnya tabrakan,” kata Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto.

Pada saat kecelakaan terjadi, bus sedang membawa beberapa orang penumpang. Namun beruntungnya seluruh penumpang tiak ada yang mengalami luka sedikitpun.

Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Nglebak, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar. Tepatnya kecelakaan terjadi di depan garasi bus Rukun Sayur. Kedua kendaraan mengalami kerusakan parah di bagian depan. Keduanya ringsek karena sama-sama melaju kencang.

“Korban dibawa ke RSUD Karanganyar. Kendaraan juga sudah dievakuasi,” tutupnya.