Upacara PTDH Berlangsung Pagi Ini Di Lapangan Lantas Polda Metro Jaya


Ims2003.org –  Sbobet Upacara dalam rangka pemberhentian yang dilakukan secara tidak hormat terhadap dua anggota digelar pagi ini di Polda Metro Jaya. Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

“Pemberian reward and punishment ini merupakan komitmen saya selaku pimpinan kepada anggota. Penghargaan diberikan kepada anggota yang berprestasi, tentu kami sangat mengapresiasi dan sebaliknya anggota yang melanggar kami berikan hukuman,” tegas Kapolda Irjen Idham Azis di Lapangan Lantas Polda Metro Jaya, Rabu (18/10/2017).

Upacara tersebut digelar pagi ini dan berlokasi di Lapangan Lalu Lintas Polda Metro Jaya pada pukul 07.00 WIB. Upacara tersebut juga dihadiri oleh seluruh personel Polda Metro Jaya dan juga sejumlah pejabat utama.

Kapolda juga semapt menyampaikan peringatan untuk seluruh anggita yang lain agar tidak melakukan pelanggaran. “Lakukan tugas-tugas kepolisian secara profesional,” tegasnya lagi.

Dua nggota yang di PTDH adalah Briptu Heri Ismail anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu dan Bripka Didik Pramono, anggota Renmin Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Metro Jaya dengan nomor Kep/692/VIII/2017 tanggal 15 Agustus 2017, dua anggota yang di-PTDH yakni Briptu Heri Ismail, dipecat karena desersi (meninggalkan tugasnya) selama 85 hari. Sedangkan pemecatan Bripka Didik Pramono tertuang dalam surat Keputusan Kapolda Metro Jaya bernomor 980/IX/3017 tanggal 30 September 2017.

Diketahui Didik diberhentikan karena telah melakukan tindak pidana pembunuhan yang telah direncanakan sebelumnya di Karawaci, Tangerang pada tahun 2012 silam. Didik telah divonis 18 tahun penjara atas perbuatannya itu.

Saat ini Didik masih dalam masa tahanan di LP Tangerang. Pagi ini, dia dipinjam dari lapas untuk ikut melaksanakan upacara PTDH. Dalam upacara PTDH ini, seragam dinas Polri dan atributnya yang selama ini melekat pada keduanya dicopot.