Wanita Hamil Ditemukan Tewas Dirumahnya Sendiri


Ims2003.org – Seorang wanita yang dalam keadaan sedang mengandung ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Wanita tersebut diketahui bernama Iis Aisyah (32) yang ditemukan tewas ditemoat tinggalnya sendiri.

Saat ini kasus tersebut duah dalam proses penanganan pihak kepolisian Garut, Jawa barat. Kejaidan tersebut memang dibenarkan oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna.

“Betul, anggota kami sedang berada di lokasi,” ungkap Budi, Sabtu (20/1/2018).

Pertana kalinya ditemukan jenasah korban berada di rumahnya yang berlokasi di Kampung Pasir Jonge, Sukawangi, Singajaya, Garut. Yang pertama kali menemukan jasad korban yakni salah satu tetangga yang masih mempunyai hubungan dekat dengan korban pad hari Jumat (19/1/18) siang.

Ibu korban yang bernama Aat Atikah, menuturkan sebelum korban ditemukan tewas, pada Jumat (19/1) dini hari terdengar suara teriakan dari dalam rumah Iis.

“Waktu kejadian, Iis sedang sendirian di dalam rumah,” ungkapnya di Kampung Jonge, Singajaya, Sabtu (20/1/2018).

Jasad Iis ditemukan tergeletak di ruangan kamar. Aat menduga bahwa putrinya itu tewas dibunuh.

“Anak dan cucu saya dibunuh,” katanya.

Saat ini juga telah diketahui jika korban sedang dalam kondisi hamil dengan usia mencapai delapan bulan. Guna menyelidiki kasus ini, sejumlah anggota Satreskrim Polres Garut dikerahkan ke tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, garis polisi terpasang di rumah Iis.