Yulia Mochamad: Semua Lelaki Yang Foto Sama Saya Hanya Teman Saja


Ims2003.org – Setelah postingan fotonya bersama dengan Opick di dunia maya menjadi viral dan menghebohkan para netizen, tak berselang lama Yulia Mochamad juga mengepost sebuah postingan yang memperlihatkan dirinya sedang bersama dengan pria lain bukan Opick.

Dirinya menganggap pria yang baru dipostingnya tersebut lebih setia dari pada yang sebelumnya. “Itu teman hahaha. No comment, nggak (buat ngalihin) sih hahaha, no comment,” jawab Yulia Mochamad berbelit saat dihubungi melalui telepon, Selasa (8/5/2018) malam.

Selain itu, Yulia juga mengakui jika semua foto yang bersama dengan dirinya berstatus sebagai temannya saja. Menurutnya dia bebas-bebas saja foto dengan siapa pun.

“Teman. Besok pasang sama ibu saya. Kan bebas-bebas aja, semua teman-teman aja,” selorohnya.

Yulia Mochamad sebelumnya membantah punya hubungan spesial dengan Opick. Namun kedekatan mereka semakin terlihat ketika Yulia memposting capture sedang video call dengan ayah dari enam orang anak itu.

Hal itu pun menggiring anggapan dirinya berbohong. Kini, Yulia selalu kena sindir dengan anak Opick, Ghania Salma.

“Nggaklah (menggiring opini) biasa aja,” ungkapnya.

“Setiap peristiwa atau kejadian ada hikmahnya. Ditanggapinya positif aja. Mereka kan nggak mengenal saya, yang mengenal saya kan keluarga saya, teman saya, sahabat saya, yang kayak gitu nggak usah ditanggapin. Banyak fake account saya juga kan,” tegas Yulia Mochamad.